Like Us


Karawang, Jawa Barat. Luar biasa! Semangat dari ketua dan pembina Edutech Madrasah, Catur Yoga Meiningdias dan Ade Rohman layak untuk ditiru, setelah mereka lulus ujian internasional Microsoft Certified Educator (MCE), dan lanjut ke Microsoft Office Specialist: Powerpoint Associate (Office 2019), kini mereka berdua lulus lagi dari ujian internasional Microsoft Office Specialist: Excel Associate (Office 2019) pada hari Sabtu, tanggal 01 Oktober 2022 di ujian Internasional https://certiport.pearsonvue.com/ kini mereka memiliki sertifikat kompetensi Microsoft Excel yang tidak diragukan lagi.

Komunitas Edutech Madrasah sudah dapat mendampingi rekan-rekan yang ingin ujian Internasional, dengan kompetensi yang dimiliki oleh Pembina dan Ketua, tentunya akan menghantarkan rekan-rekan untuk lulus ujian internasionalnya. 

Ujian Internasional bersama Edutech Madrasah dapat dilakukan dirumah peserta masing-masing dan juga bisa di tempat Edutech Madrasah Indonesia. "Edutech Madrasah saat ini berusaha untuk bekerjasama dengan lembaga-lembaga pendidikan yang ingin peserta didik atau mahasiswanya memiliki bekal kompetensi yang dapat digunakan untuk mereka bekerja nanti, yaitu dengan bukti sertifikat internasional"., ucap Catur Yoga Meiningdias.

Untuk rekan-rekan yang ingin bekerjasama dengan Edutech Madrasah dapat hubungi kami di halaman kontak.

#MicrosoftCertification #MicrosoftEdu #MIEExpert #EdutechMadrasah

4 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama