Like Us

 



Bismillahirrohmanirrohim, Karawang, 24 September 2022. Pembina dan Ketua Edutech Madrasah Indonesia mengikuti ujian internasional Microsoft Office Specialist (MOS) Powerpoint 2019, ujian dimulai pukul 16.00 WIB (Ade Rohman) dan pukul 18.00 WIB (Catur Yoga Meiningdias). Ujian internasional Microsoft Office Specialist (MOS) Powerpoint 2019 dengan ujian praktik selama 50 menit dengan 6 project yang harus diselesaikan. Alhamdulillah Pembina dan Ketua mendapatkan nilai diatas 900 dan dinyatakan Lulus ujian MOS. Sehingga mereka berdua berhak menyandang gelar MOS. 

Di bulan lalu, yaitu bulan Agustus 2022, Pembina dan Ketua Edutech Madrasah Indonesia telah lulus ujian Internasional Microsoft Certified Educator (MCE). Sehingga mereka berdua berhak menyandang gelar MCE. 

Selamat kepada Catur Yoga M, S,Kom., MCE., MOS. dan Ade Rohman, S.Pd.I., MCE., MOS. Semoga dapat menginspirasi kawan-kawan guru Madrasah lainnya.

Edutech Madrasah telah resmi menjadi Global Training Partner (GTP) Microsoft dan menjadi tempat uji kompetensi internasional resmi Certiport Authorized Testing Center (CATC). Dikarenakan kami adalah GTP Microsoft, kami diberikan voucher ujian gratis sebanyak 10 voucher, dan kami pun sudah resmi atau sudah dapat mengadakan ujian Microsoft Internasional secara mandiri tanpa menumpang ditempat lain.

Untuk rekan-rekan guru Madrasah yang ingin ujian GRATIS dari kami, segera ikuti pelatihan Microsoft dari Level 100, Level 200 dan Ujian Internasional sebagai guru Pendidik Abad 21 Microsoft, bersama kami di alamat https://edutech.madrasah.id atau di https://trainer.madrasah.id, bagi rekan-rekan yang belum menjadi anggota, silahkan daftar gratis di https://anggota.madrasah.id 


@caturyogam Alhamudillah lulus ujian Internasional Microsoft MCE dan MOS, bagi rekan-rekan yang ingin ikut ujian bisa ke kami dalam bentuk pelatihan atau persiapan ujian hingga lulus. #microsoftcertification #microsoftcertified #mieexpert ♬ Dj Siko Bagi Duo Pargoy - Indra Gope

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama