Like Us

Kembangan-Jakarta Barat. Kamis, 29 September 2022. Pembina dan Ketua Edutech Madrasah Indonesia, Catur Yoga Meiningdias dan Ade Rohman mendapatkan undangan silaturahmi pada kegiatan "Workshop Digital Operator Madrasah KKMI Kecamatan Kembangan bertempat di MI Al Mubarak Jl. Al Mubarak II Rt. 14 / 02 Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan Jakarta Barat. Dengan jumlah 18 peserta dari 18 Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Kembangan.

Kegiatan dibuka oleh Kasi Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Jakarta Barat, selesai tepat pukul 09.30 dan setelah itu kegiatan diisi oleh Pembina Edutech Madrasah sekaliagus sebagai Google Educator Group (GEG) East Jakarta Leader, Catur Yoga Meiningdias dengan materi "Hebatnya Google Sheets" dan dilanjut dengan materi "Google Studio dan Autocrat" oleh ketua Edutech Madrasah, Ade Rohman dan selesai pada pukul 16.00 WIB.

Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan silaturahmi kami pun kepada KKMI Kembangan Jakarta Barat berjalan dengan baik.



 

@caturyogam Silaturahmi ke KKMI Kembangan Jakarta Barat dengan memberikan materi Google Sheets, Google Studio, dan Otomatis Sertifikat atau Surat dengan Autocart. #EdutechMadrasah #Madrasah #KSKK #kanwildkijakarta #man9jakarta #kemenagjaktim #kemenagjakbar #gtkkemenag ♬ Mukamu Manis Seperti Kucing - NaldyKohler

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama