Like Us


Karawang, 8 Juli 2021. Atas permintaan Kepala dan Guru SDIT Al Ittihaad Tebet untuk diadakan pelatihan dan penerapan Microsoft Office 365 Pendidikan. Catur Yoga Meiningdias sebagai Microsoft Innovative Educator (MIE) Expert, mendaftarkan domain alittihaad.sch.id untuk dijadikan akun Office 365 Pendidikan yang dapat digunakan oleh seluruh guru dan siswa, dalam kegiatan belajar dan mengajar berbasis Hybrid Learning ataupun Online Learning. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 8 Juli 2021, dan dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom, dihadiri oleh 25 peserta yang berasal dari guru SDIT Al Ittihaad, dari pukul 08.00 sampai dengan 15.00 WIB.

Peserta mendapatkan akun Office 365 Pendidikan sesuai dengan nama domain Sekolah dan mendapatkan pelatihan penggunaan dan pemanfaatan Microsoft Teams sebagai Elearning Sekolah dan fungsi lainnya seperti Video Meeting.

Harapan, dari kami semoga akun ini dapat digunakan dengan baik untuk mengefektifkan dan mengefisienkan kegiatan KBM PJJ selama pandemi ini atau dapat digunakan selamanya sebagai model pembelajaran Hybrid Learning.

Untuk sekolah maupaun madrasah dapat hubungi kami untuk mendapatkan layanan seperti diatas. Salam Sehat selalu.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama