Pandemi Covid-19 memaksa kita sebagai Guru untuk mengubah motode pembelajarannya, dari pembelajaran tatap muka menjadi pembelajaran jarak jauh. Pembelajaran jarak jauh yang dilakukan seperti saat ini memerlukan energi ekstra bagi guru. Tidak hanya harus mengubah metode pembelajaran yang diberikan, namun guru juga harus beradaptasi terhadap berbagai perubahan yang terjadi, seperti perubahan proses penilaian, perubahan cara absen, dan lain sebagainya.

Peningkatan kompetensi pendidik di semua jenjang untuk menggunakan aplikasi pembelajaran jarak jauh mutlak harus dilakukan, oleh karena itu Komunitas Google Educators Group (GEG) East Jakarta Bersama Komunitas Edutech Madrasah Indonesia mengadakan kegiatan Workshop Pembelajaran menggunakan Alat Google untuk Pendidikan (Google for Education) dan Ujian Pendidik Besertifikasi Google Level 1.

Alhamdulillah, 610 guru dari berbagai jenjang pendidikan sekolah dan madrasah siap untuk mengikuti kegiatan persiapan ujian Google Certified Educator yang akan dimulai pada tanggal 22 Februari 2021.

Data Peserta dapat dilihat di: https://edutech.madrasah.id/index.php/event/google-certified-level-1 

Dukung kami dengan menggunakan https://twibbonize.com/gcel1

3 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama