Like Us

Setiap Madrasah di Indonesia mendapatkan akun pembelajaran berbasis G Suite for Education, kerjasama antara Google dan Kementerian Agama. MAN 9 Jakarta sudah memiliki akun Google for Education yang kini bernama G Suite for Education sejak tahun 2007 dengan domain man9-jkt.sch.id, kini Kementerian Agama bekerjasama dengan Google untuk memberikan akun pembelajaran berbasis G Suite for Education kepada seluruh Madrasah di Indonesia dengan domain madrasah.kemenag.go.id. Kepada yang terhormat bapak dan ibu guru, serta siswa/i MAN 9 Jakarta untuk diharapkan aktifasi akun G Suite for Education Kementerian Agama, dikarenakan nantinya jika ada informasi dari Kementerian Agama, Kemenag akan mengirimnya melalui email tersebut. User dan Password email G Suite for Education Kementerian Agama untuk MAN 9 Jakarta, saya kirim ke email G Suite for Education MAN 9 Jakarta yang bapak/ibu dan siswa/i gunakan sekarang. Tutorial berikutnya, akan saya berikan cara / tutorial membuka satu email untuk semua email yang kita miliki (berbasis Google). Terima kasih atas perhatiannya.

7 Komentar

  1. Saya dari Madrasah Ibtidaiyah, Pak.
    Bagaimana saya bisa mendapatkan akun belajar tersebut? Alumni madrasah yang melanjutkan ke SMP dimintai akun belajar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika lanjut ke SMP, tidak pelu diberikan akun madrasah.kemenag.go.id karena berbeda dengan belajar.id

      Hapus
  2. Bagaimana jika muncul notifikasi "Tidak dapat menemukan akun google anda" saat mau mengaktifkan, terima kasih atas pecerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika tertulis tidak menemukan akun anda, artinya anda salah penulisan dalam akun email tersebut atau memang akun tesebut tidak ada.

      Hapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama