Like Us

Google Educators Group (GEG) East Jakarta masuk ke Top 10 GEGs di kawasan Asia Pasifik. Google memberikan apresiasi top-performing GEG yang mengambil ekstra dalam memperjuangkan pengembangan profesional bagi guru. GEG East Jakarta berada di posisi ke-2 se Asia Pasifik, dan itu luar biasa bagi komunitas kami, yaitu guru-guru Madrasah yang tergabung dalam GEG East Jakarta.

Belajar. Berbagi. Menginspirasi. Memberdayakan. Empat kata ini mewakili esensi GEG. Pendidik akan membangun hubungan dengan pendidik lainnya dan mendapatkan keterampilan yang dibutuhkan dalam pemanfaatan teknologi terbuka, guna memberikan pendidikan terbaik kepada siswa. 

Komunitas GEG East Jakarta yang dipimpin oleh Guru TIK MAN 9 Jakarta: Catur Yoga Meiningdias dan Co. Leader GEG East Jakarta guru Sejarah Kebudayaan Indonesia (SKI) MTSN 18 Jakarta: Okdafid berusaha untuk Belajar. Berbagi. Menginspirasi. Memberdayakan. sesama guru Madrasah untuk meningkatkan kompetensi dalam bidang Teknologi Pendidikan.

Kami ucapkan terima kasih kepada:
  1. Anggota Komisi VIII DPR RI Dapil Wilayah Jakarta Timur: H. Ahmad Fauzan Harun, SH, M.Kom.I, 
  2. Kepala Seksi Kurikulum Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta: Drs. H. Nur Pawaiduddin M.Pd, 
  3. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Timur: H. Misbak, M.PdI, 
  4. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan: Drs. H. KARSA SUKARSA, MM, 
  5. Kepala MTSN 22 Jakarta: Badrun Fuady, M.SI, 
  6. Kepala MAN 9 Jakarta: H.Sholehudin Warto, S.Pd.I., M.M, 
  7. Kepala MTSN 6 Jakarta: Lebeng, M.Ed, 
  8. Kepala MTSN 42 Jakarta: Drs. Sutriyanto, 
  9. Kepala MTSN 24 Jakarta: Dra. Mulyaningsih, M.Pd, 
  10. Kepala MTSN 3 Jakarta: Dra.Hj.Faizah 
  11. Ketua KKMI Duren Sawit Jakarta Timur: Kapi Mubarok S.Pd.I
yang telah mendukung kegiatan-kegiatan guru-guru Madrasah dalam hal kegiatan pengembangan kompetensi guru di Google Educators Group (GEG) East Jakarta dan kami juga tak lupa ucapkan terima kasih kepada anggota aktif GEG East Jakarta yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Terima kasih. Salam perjuangan. Madrasah Lebih Baik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama