Like Us

Bismillahirrahmanirrahim, berdasarkan informasi sebelumnya pada kegiatan di https://edutech.madrasah.id/index.php/event mengenai pelatihan membuat website dengan menggunakan Blogspot dan Google Sites serta  mengintegrasikan dengan domain My.Id yang sedang promo di IndoTarget.Net. 

Kami berdua, saya Catur Yoga Meiningdias dan Evi Mutawasit ridho dan ikhlas keuntungan dari kegiatan ini digunakan untuk sedekah ke Anak Yatim Piatu. Walaupun nominalnya sedikit kami berdoa kepada-Nya agar kegiatan seperti ini dapat terus dapat dibuat pada Komunitas Education Technology Madrasah Indonesia dengan materi atau judul kegiatan-kegiatan lainnya.

Dengan mengadakan kegiatan-kegiatan pelatihan yang bermanfaat, kami berharap dapat menularkan atau berbagi pengetahuan yang telah kami dapatkan dan peserta mampu juga menularkannya ke rekan-rekan lainnya, dan juga kami memberikan kebaikan untuk bersama dalam berbagi selain pengetahun yaitu uang hasil kegiatan-kegiatan. 

Pada kegiatan ini kami berbagi ke anak Yatim Piatu melalui Mesjid Al Muttaqin sejumlah Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah).


Bukti Sedekah / Donasi:

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama