Like Us

Jika masih ada masyarakat yang mengganggap bahwa madrasah adalah pendidikan kelas dua atau hanya sekedar pembuangan anak yang tidak berhasil masuk sekolah. Itu jelas paradigma yang salah. 

Madrasah merupakan pendidikan umum dan setara dengan sekolah yang diselenggarakan Dinas Pendidikan di Nusantara ini. Ijazah yang dikeluarkan oleh madrasah setara dengan ijazah yang dikeluarkan sekolah dan dapat digunakan untuk masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kurikulum pendidikan umum yang diajarkan di madrasah persis sama dengan yang diajarkan di sekolah. Bahkan pendidikan di madrasah, siswa diberikan pendidikan agama lebih banyak di bandingkan sekolah. Sehingga anak dapat mengenal agama lebih mendalam sebagai bekal kehidupan kelak.

Dengan pembinaan yang berkarakter dan berbekal ilmu, iman dan amal, kini telah banyak siswa madrasah memiliki kualitas dan prestasi yang tidak kalah dengan siswa sekolah. Berbagai ajang nasional menunjukkan bahwa siswa madrasah mampu bersaing di berbagai ajang nasional bahkan internasional.

Kini orangtua tak perlu khawatirkan anaknya untuk menempuh pendidikan di Madrasah.

Madrasah Lebih Baik dan Lebih Baik Madrasah. Madrasah Mandiri Berprestasi.

Madrasah Indonesia, Madrasah Berprestasi, Madrasah Bermartabat, Madrasah Lebih Baik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama