Like Us

 

Apakah Anda siap untuk memberi siswa Anda pengalaman belajar yang lebih kaya dan lebih menarik di Moodle? Tingkatkan kelas  Moodle Anda dengan media interaktif yang dinamis menggunakan jenis aktivitas "Konten Interaktif". H5P Teknologi memungkinkan Anda untuk membuat berbagai konten interaktif dalam Moodle. Workshop ini akan menampilkan contoh berbagai jenis konten H5P dan menunjukkan cara menambahkan konten interaktif H5P ke dalam kursus Moodle.

Bagaimana memasukan soal diawal, ditengah maupun di akhir Video ? Menghindari siswa untuk mengSkip video pembelajaran kita? 

Bagaimana membuat model atau tipe soal tidak hanya pilihan ganda tapi berbagai mode atau tipe seperti:  1. Drag the Words, 2.Fill in the Blanks, 3. Find Multiple Hotspots, 4. Find the words, 5. Image Choice, 6. Image Hotspots, 7. Sort the Paragraphs, 8. Speak the Words, 9. Virtual Tour (360), 10. Complex fill the blanks, 11. Interactive Video, 12. Mark the Words and else.

Absensi yang dapat secara otomatis dibuka dan ditutup sesuai dengan jadwal belajar, dapat disetting menggunakan password maupun barcode serta dapat dijadikan penilaian.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh semua guru, GRATIS tanpa syarat apapun. Peserta akan mendapatkan GRATIS:
1. Akun Guru di https://belajar.madrasah.id
2. Akun Office 365 Pendidikan Komunitas Edutech Madrasah
3. e-Certificate kelulusan bagi peserta yang lulus dari kegiatan ini.

Untuk informasi update, bapak dan ibu dapat bergabung di: https://t.me/edutechmadrasah 

Narasumber:
Catur Yoga Meiningdias Guru pada MAN 9 Jakarta (Pembina Edutech Madrasah)
Ade Rohman Guru pada PonPes Thoriqul Huda Cikampek (Ketua Umum Edutech Madrasah)

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama