piagam kemanusaian


Diawal tahun 2021, masyarakat Indonesia dikagetkan dengan terjadinya musibah alam diberbagai wilayah di Indonesia, di antaranya banjir di Kalimantan, gempa di Sulawesi dan Longsor di daerah Jawa Barat. 

Education Technology Madrasah Indonesia (Edutech Madrasah) dengan adanya kejadian ini tergerak untuk menggalang dana untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang terdampak musibah. Melalui rekening resmi Yayasan Education Technology Madrasah Indonesia dengan nomor rekening : 5220 2060 1943 1 Bank Jabar dan Banten (BJB) Syari'ah.

Seijin Allah SWT selama 5 hari penggalangan dana donasi terkumpul Rp. 11.500.000,- (Sebelas juta lima ratus ribu rupiah). 

Dana sudah terkumpul ini Insya Allah akan kami salurkan ke tiga wilayah melalui perwakilan  Edutech Madrasah di daerah tersebut di antaranya :

  1. Yasir untuk wilayah Kalimantan
  2. Nasaruddin untuk Wilayah Sulawesi
  3. Ace Syaripudin untuk Wilayah Jawa Barat (Sumedang)

Kami sangat sadar bahwa dana yang disalurkan masih sangat jauh untuk memenuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang terkena dampak musibah, namun setidaknya ini menjadi bukti kami selalu hadir untuk senantiasa berusaha membatu sekemampuan kami bagi siapapun.


Bagi sahabat-sahabat yang telah berdonasi kami berikan Piagam Kemanusiaan sebagai bentuk penghormatan kami bagi sahabat-sahabat donatur, juga kami undang untuk bersama-sama mengikuti Doa Bersama Virtual Edutech Madrasah Indonesia pada tanggal 28 Januari 2021.

Akhirnya kami berdoa, semoga apa yang telah kami berikan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya. Dan tentunya kami sangat berterima kasih, kepada sahabat-sahabat Edutech Madrasah, yang sudah menyisihkan dari sebagian rizkinya untuk membantu saudara-saudara yang terkena dampak musibah yang disalurkan melalui kami (Edutech Madrasah Indonesia), semoga menjadi keberkahan dunia dan akhirat. Aamiin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama